Rabu, 26 September 2012

Pemahaman Dalam Style And Fashion



Pemahaman Dalam Style And Fashion

    Di era tahun ini banyak model-model busana modern, model tersebut bukan hanya untuk anak-anak ataupun orang dewasa saja. Namun sekarang banyak orang tua atau orang lanjut usia yang tidak kalah model. Contohnya ada juga busana untuk anak yang sengaja di buat dengan banyak variasi, pemakaian pita, dan lain-lain. Motifnya juga di pilih yang cocok untuk anak, misalnya motif dengan gambar buah, bunga dan sebagainya serta memilih warnanya harus lebih cerah.

 
   Banyak desainer-desainer yang memasang iklan tentang model di majalah, tv, internet dan lain-lainya. Style and fashion merupakan cara bagaimana berpakaian menarik, indah dan mungkin agar terlihat pantas serta memiliki kesan yang lebih berarti bagi yang melihatnya. Style and fashion tidak bisa jauh dari kalangan artis karena sebagai artis pasti ingin mengikuti model zaman sekarang supaya tidak mengecewakan fansnya cuma gara-gara penampilannya nora.

 
  Maka dari itu kita harus senantiasa mempelajari dan mengikuti tren zaman sekarang supaya kita tidak di katakan ketinggalan zaman dan agar kita merasa lebih percaya diri memakai busana di manapun, kapanpun dan dalam keadan apapun.

Karya : Laely Oktavia N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar