Senin, 24 September 2012

Pilihan Model Tas Wanita


  Pilihan Model Tas Wanita


Tas  wanita  import  Hongkong

 Tas Chrome Pita Manik


   Tas  wanita  import  Hongkong  dengan  kwalitas  terbaik  dan  harga  terjangkau.  Aneka  pilihan model  dan   warna. Model-model tas wanita yang kami datangkan selalu yang up to date. Selain tas wanita, kami juga menjual dompet wanita, tas pesta  wanita,  sandal  wanita, baju  kaos  wanita dan  masih  banyak yang lain. Kami berikan harga khusus untuk pembelian grosir. Tas wanita yang kami tawarTas  wanita  import  Hongkong  dengan  kwalitas  terbaik  dan  harga  terjangkau.  Aneka  pilihan model  dan   warna. Model-model tas wanita yang kami datangkan selalu yang up to date. Selain tas wanita, kami juga menjual dompet wanita, tas pesta  wanita,  sandal  wanita, baju  kaos  wanita dan  masih  banyak yang lain. Kami berikan harga khusus untuk pembelian grosir. Tas wanita yang kami tawarkan harganya  termurah dan bersaing.kan harganya  termurah dan bersaing.


Red Passiflora | Aneka Tas Lucu Terbatas

JOI02 150x150 Tas Lucu Red Passiflora Dijual Terbatas!

   Tas Limited terbaru kali ini aku beri nama Red Passiflora. tas ini termasuk tas bahu (shoulder) yang cocok Anda pakai untuk kegiatan di kantor atau sebagai tas kuliah. Tas ini terbuat dari bahan kulit buatan bertekstur lembut. tidak hanya itu, tas lucu red passiflora bisa anda sesuaikan dengan mengatur panjang tali bisa pendek maupun panjang.


    Banyaknya jenis dan model tas wanita terbaru, membuat Anda bingung untuk memilih mana yang lebih tepat dan lebih baik. Namun ada beberapa pilihan tas yang harus anda miliki sebagai koleksi dan pelengkap fashion Anda.
Tas Model Tote
    Tas model ini cocok untuk Anda yang ingin membawa banyak barang di tas, model tote adalah pilihan terbaik. Tas ini akan cocok dan sempurna bagi Anda yang bertubuh tinggi. Sedangkan bagi wanita yang bertubuh pendek, Anda bisa memilih tas tote dengan model memanjang agar tampak serasi.
Tas Model Clutch
    Tas model Clutch cocok untuk digunakan untuk acara pesta atau jamuan makan malam. Tas ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan chic.
Tas Model Satchel
    Tas model satchel cocok untuk Anda wanita kantoran atau perempuan karir. Umumnya tas satchel berbahan dasar kulit dan cocok untuk acara formal dan resmi. Dengan tali yang dapat disesuaikan dan bisa untuk membawa buku harian.
Tas Model Sling
    Tas ini Merupakan model tas yang paling cocok dipadupadankan dengan gaya kasual dan pakaian santai. Tas ini memiliki banyak pilihan warna dan tas ini sangat nyaman dan ringan untuk dibawa kemana-mana.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar