Kamis, 20 September 2012

Berbagai Model Baju Muslim

Berbagai Model Baju Muslim

model baju muslim 

           Kini baju muslim tidak hanya sekedar gamis panjang berpasangan, tapi sekarang model yang ditawarkan pun makin beraneka ragam dan anda para hijabers bisa memadu-padankan berbagai baju panjang dan menjadikannya baju muslim. Berbagai pilihan mulai dari maxi dress, celana harem, maxi cardigan ataupun kaftan merupakan salah satu fashion garmen yang harus anda miliki jika ingin tetap tampil fashionable dengan cara yang muslimah.
 Baju Pesta Muslim Modern
model baju muslim

     Untuk anda para hijabers dan juga para wanita lainnya kini Dskon menawarkan solusi belanja lainnya yang tak kalah menarik, ya! Apalagi kalau bukan online shopping di sejumlah fashion store rekomendasi Dskon dan salah satunya adalah Zalora – online store terbaru di Indonesia. Disini anda bisa melihat dan pastinya membeli berbagai macam model baju muslim terbaru dari sejumlah merek dalam dan luar negeri, walaupun begitu harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan kualitas tasnya sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Dijamin anda akan sangat puas dengan berbelanja di Zalora Indonesia karena setiap harinya selalu ada penawaran menarik mulai dari diskon hingga 60% sampai biaya pengiriman GRATIS ke seluruh Indonesia. Tunggu apa lagi? kunjungi website resmi Zalora sekarang juga dan nikmati serunya berbelanja!

        Kaftan. Untuk menghadiri sebuah pesta yang mengharuskan anda untuk tampil rapih dan terlihat glamor, maka pakaian kaftan dapat dijadikan pilihan yang paling tepat untuk anda. Pakaian bahan yang seringkali hadir dengan detail-detail fashion berupa bordir, ataupun sequin yang dihiasi aksen bebatuan ini memang dapat memberikan kesan cantik yang serba anggun. Anda pun dapat bebas memilih warna favorit anda, karena modle yang satu ini memang tersedia dalam pilihan warna yang sangat beragam. Untuk penampilan yang stand out, coba pilih kaftan dengan warna-warna yang cerah. Selain terlihat menonjol, anda pun juga terlihat lebih fresh!


         Chiffon. Sedangkan untuk pilihan yang lebih santai, seperti menghadiri sebuah garden party ataupun acara ulang tahun, anda dapat memilih busana dengan bahan dasar kain chiffon. Model pakaiannya sendiripun dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Baik itu berupa rok, dress ataupun atasan tidak jadi masalah, karena bahan chiffon memiliki sentuhan manis lewat tekstur loose dan halusnya, yang dapat memberikan penampilan cantik tanpa harus repot dengan detail fashion yang terlalu banyak. Untuk tambahan tips, kami menyarankan anda memilih pakaian chiffon dengan warna-warna lembut pastel seperti pink salmon, beige atau nude.


        Gamis Bordir. Untuk penampilan yang lebih manis, anda juga dapat memilih model dress muslimah, atau yang biasa disebut dengan gamis, yang hadir dengan detail bordir. Detail bordir yang terdapat pada dress, dapat memberikan penampilan cantik yang terlihat mewah, apalagi bila dihiasi dengan warna emas. Anda pun tidak perlu repat-repot lagi memakai aksesoris kalung, karena detail bordir yang ada sudah cukup melengkapi penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar