Senin, 24 September 2012

Kumpulan Model Krudung


Kumpulan Model Krudung

  • Kerudung Paris Kristal Swarovski

        Kerudung segi empat dari bahan katun paris berhias bunga dari korsase-korsase bunga kecil warna senada jilbab yang dibingkai barisan swarovski mengkilap dan ditambah dengan rangkaian mote dan payet jepang asli yang tidak mudah menghitam. Sangat cocok untuk dipakai ke acara spesial, pesta atau hari raya. Ukuran 110x110cm. Stok terbatas.
  • Kerudung Katun Motif Fendi

        Kerudung segi empat dari bahan katun import bermotif brand Fendi, menyerap keringat dan mudah diatur. Sangat stylish dipadu dengan atasan atau gamis polos, bisa dipakai ke kantor. Ukuran 100x100cm. Stok terbatas.
  • Kerudung Paris Kepang Swarovski

        Kerudung dari bahan katun paris fual yang sudah dilipat segi tiga dan diberi aksen kepang di salah satu ujungnya (kiri atau kanan) dan diberi ikatan barisan swarovski asli yang mengkilap. Kepang jilbab yang sedang tren ini bisa anda simpan di depan atau hanya disampirkan ke belakang, tergantung cara pakainya. Ukuran 110x110cm.
  • Kerudung Paris Bordil

        Kerudung segi empat dari bahan katun paris dengan ornamen bordir rangkaian bunga yang cantik di bagian atas kepala. Model jilbab bordir ini selalu digemari karena bisa dipakai dalam segala suasana dan acara. Ukuran 110x110cm. Stok terbatas.
  • Kerudung Segitiga Sifon

        Kerudung model terbaru bentuk segitiga besar dengan ujung membulat dari bahan sifon dua lapis polos dan motif. Sangat mudah dipakai dengan pasangan ciput arab yang anda miliki. Pinggiran dineci gelombang rapi. Stok terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar