Sabtu, 22 September 2012

Tas Branded Coach Yang Selalu Di Nanti



    Tas Coach selalu laris manis tanjung kimpul :) mungkin karena modelnya yang terlihat trendy dan cocok untuk perempuan muda ataupun buat yang berjiwa muda... bahan canvasnya juga bagus dan ga norak jadi oke banget buat dipakai hangout bareng teman-teman, juga tetep ok dibawa ke kantor.

    Buat yang suka tas Coach buruan ambil, karena persediaan Coach terbaru ini seperti biasa... terbatas... udah gitu ya, kualitasnya oke banget loh, udah mirip super, secara tas supernya aja juga jarang banget Coach ini, makanya biasanya orang biasanya pakai tas Super juga berebut mau beli yang semi supernya...


    Terdiri dari tiga buah ruang, dan bagian tengahnya dengan penutup unik, penutup tas utama menggunakan kancing magnet


    Semua tas berkualitas semi super atau sedikiiiiit dibawah super, harga belum termasuk ongkir, ongkir mengikuti daerah dan lokasi pengiriman. Foto yang tercantum adalah barang yang sama dengan yang kami jual, bukan foto copy-an dari web lain, jadi tidak perlu khawatir. Harga tidak discount, jika discount kami selalu memberikan label Sale atau Discount. Pembelian untuk grosir min. 3 buah tas boleh campur.

Tas-GR-1930
   Tas bahan oscar bewarna hitam dengan tekstur kerutan-kerutan halus di permukaannya. Pada bagian atas terdapat retsleting penutup. Di bagian depan terdapat kantong tambahan berukuran agak besar. Pada keempat ujung talinya dihiasi dengan rantai kuningan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar